Niaga Hoster, Hosting Murah Server Lokal



Review: Niaga Hoster, Hosting Murah Server Lokal - Beberapa waktu lalu setelah melakukan browsing sana-sini terkait hosting dan domain murah dengan kualitas tinggi, saya sampai ke Niaga Hoster. Penyedia hosting dan domain ini merupakan bagian dari revolusi tenaga hosting yang pernah ada, dengan kekuatan  Biznet Technovillage Data Center Tier-3. Servernya berlokasi di Indonesia, tepatnya di Jakarta.
Dalam beberapa tahun terakhir, website Indonesia sangat bergantung pada jaringan server yang terdapat di luar negeri. Sebagai efek sampingnya, kita akan memakan waktu beberapa detik lebih lama ketika membuka sebuah website yang servernya ada di luar negeri, dan memakan loading kilobyte lebih lama dan lebih banyak dari lazimnya.
Sekarang, server yang kuat dengan kualitas tingkat tinggi dan canggih sudah tersedia, dan kita tidak perlu lagi beralih ke server luar negeri seperti BlueHost atau pun HawkHost. Di Indonesia sudah ada Niaga Hoster, dan kualitasnya pun sudah disetarakan.
Selain itu, berbagai fitur atau fasilitas pendukung lainnya juga bisa Anda dapatkan. Adapun hal yang tersedia yang bisa Anda dapatkan di dalam antara lain:

1. Gratis Fitur 1-Click Script

Di Niaga Hoster Anda bisa membuat website sesuai kategori yang Anda mau, entah itu website personal, bisnis, edukasi, hingga toko online. Layanan hosting tersebut menyediakan fitur 1-Click Script setelah Anda resmi menyewa hosting di sana.
Fitur 1-Click Script yang ada di dalamnya antara lain: WordPress, Joomla, OpenCart, Prestashop, Moodle, Magento, dan ratusan script lainnya yang siap Anda gunakan hanya dengan sekali klik.
Anda bisa memilih banyak script untuk diinstall di website Anda, tentu tergantung pada kebutuhan Anda. Jika ingin membuat website umum seperti news/online magazine atau pun hanya sekedar membuat website personal, Anda bisa menginstall script WordPress atau Joomla.
Atau jika ingin membuat toko online, selain bisa juga menggunakan script WordPress, Anda tinggal pilih antara OpenCart atau Prestashop atau pun dengan ratusan script tersedia lainnya.
Anda juga bisa membuat website forum sejenis Kaskus atau pun Indowebster dengan script yang tersedia di dalamnya. Fitur 1-Click ini benar-benar hanya membutuhkan sekali klik untuk menginstall script-nya.

2. cPanel Lengkap

Setiap hosting umumnya menyediakan cPanel yang di dalamnya bisa Anda kontrol sesuka hati, yang pastinya sangat berguna untuk mengembangkan website Anda. Di Niaga Hoster, fitur cPanel yang sudah disediakan begitu banyak dan lengkap, siap dioperasikan.
Di dalamnya terdapat Softaculous untuk berbagai kepentingan seperti menginstall script dan sebagainya. Ada pula Site builder yang tinggal menunggu kontrol dari Anda agar website Anda bisa mulai online.
Ada pula File Manager untuk mengatur konten file yang ada di website Anda, dan bisa dengan mudah mengupload berbagai file penting ke website Anda melalui tool penting ini. Ada pula SEO Tools yang bisa mengatur kualitas SEO website Anda nantinya.
Tak cukup sampai di situ, Anda juga bisa mendapatkan email dengan nama domain website Anda. Seperti saya juga, saya punya email pribadi dengan nama saya@situssaya.com. Fitur ini terdapat di cPanel Niaga Hoster dan bisa dikontrol melalui panel Webmail. Selain itu masih banyak fitur lain yang tersedia dan siap Anda gunakan di dalamnya.
Di Niaga Hoster, Anda bisa memilih satu di antara 4 plan hosting yang tersedia. Setiap plan hosting tentu memiliki kelebihan masing-masing. Plan hosting yang tersedia mulai dari yang termurah adalah Plan Hosting Pelajar <= Personal <= Bisnis <= Bisnis Extra.
Silahkan lihat perbandingan lengkapnya DISINI
Untuk plan Hosting Personal, Bisnis, dan Bisnis Extra, Anda akan mendapatkan domain gratis dan fitur subdomain lainnya.
Kalau menurut saya pribadi yang sudah cukup lama berkecimpung dalam mengelola website, Niaga Hoster saya akui memang memberikan kualitas yang baik dan luar biasa lengkap serta terjangkau untuk siapapun yang ingin terjun ke dunia online.
Plan hosting yang tersedia sangat membantu bisnis usaha kecil menengah (UKM) hingga bisnis besar atau perusahaan sekalipun. Harga dan layanan yang disediakan sangat membantu, belum lagi jika kita baru bergabung dengan dunia bisnis online, karena mereka siap membantu kita lewat pertanyaan-pertanyaan kita seputar pengelolaan website. Mereka siap 24 jam membantu.

Untuk melakukan pemesanan, silahkan langsung saja menuju Niaga Hoster atau klik gambar di bawah:

Ditulis Oleh : LAPAX PEDIA ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Niaga Hoster, Hosting Murah Server Lokal yang ditulis oleh Hosting Murah yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hosting Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top